Cite This        Tampung        Export Record
Judul Perilaku Konsumen : Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran / Ujang Sumarwan
Pengarang Sumarwan, Ujang
EDISI Edisi 2
Penerbitan Jakarta : Ghalia Indonesia, 2014
Deskripsi Fisik xii+458 hlm.; 17,5x25 cm
ISBN 978-979-450-649-3
Abstrak Buku ini membahas proses pengambilan ekputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi baang dan ajsa.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
2016000004 658.8342 SUM p Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat Polbangtan Malang - Ruang Koleksi Buku Umum (Lantai 2) Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000005490
005 20240831044843
008 240831################g##########0#ind##
020 # # $a 978-979-450-649-3
035 # # $a 0010-0322000266
041 $a i
082 # # $a 658.8342
084 # # $a 658.8342 SUM p
090 $a 658.8342 SUM p
100 0 # $a Sumarwan, Ujang
245 1 # $a Perilaku Konsumen : $b Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran /$c Ujang Sumarwan
250 # # $a Edisi 2
260 # # $a Jakarta :$b Ghalia Indonesia,$c 2014
300 # # $a xii+458 hlm.; 17,5x25 cm
520 # # $a Buku ini membahas proses pengambilan ekputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi baang dan ajsa.
990 # # $a 004/STPP/2016
Content Unduh katalog