02248 2200253 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001000122084001600132100002400148245008100172264004600253300004500299336002100344337003000365338002300395520149900418650002201917700003801939990001701977INLIS00000000149210920251013094958ta251013 g 0 ind  a978-623-515-359-9 a0010-1025000014 a651.7 a651.7 FID k0 aFida NurePengarang1 aKomunikasi bisnis :bTeori dan panduan praktis untuk profesional /cFida Nur aYogyakarta :bAnak Hebat Indonesia,c2025 aviii, 280 halaman :bilustrasi ;c20 cm. 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aBuku ini adalah panduan lengkap untuk Anda yang ingin menguasai komunikasi bisnis. Buku ini menjelajahi dunia komunikasi bisnis yang kompleks dan dinamis, menyediakan panduan komprehensif untuk memahami, menerapkan, dan meningkatkan keterampilan komunikasi di lingkungan profesional. Terdiri dari 15 bab, buku ini dirancang untuk membekali pembaca dengan pengetahuan mendalam tentang berbagai aspek komunikasi bisnis, mulai dari dasar-dasar hingga praktik terbaik yang dapat diterapkan dalam situasi nyata. Aspek-aspek yang akan dibahas ialah konsep dasar, jenis-jenis komunikasi, hingga praktik-praktik mutakhir tentang dunia kerja, buku ini menyajikan informasi yang komprehensif dan mudah dipahami. Anda akan diarahkan dengan pembelajaran mengenai pentingnya komunikasi antarpribadi, komunikasi dalam organisasi, dan komunikasi lintas budaya. Selain itu, buku ini juga membahas berbagai bentuk komunikasi tertulis, seperti surat, laporan, dan proposal. Tidak hanya itu, buku ini juga memaparkan kepada Anda tips praktis untuk mempersiapkan diri dalam dunia kerja, seperti penulisan CV dan menghadapi wawancara. Keterampilan presentasi, negosiasi, hingga rapat juga dibahas secara mendalam. Buku ini juga menyoroti pentingnya etika dalam berkomunikasi dan bagaimana mengatasi hambatan yang sering terjadi dalam komunikasi bisnis. Dengan gaya penulisan yang sistematis dan contoh-contoh kasus yang relevan, buku ini akan membantu Anda meningkatkan kemampuan komunikasi secara signifikan. 4akomunikasi bisnis0 aAlifa Ardla FarahdilaePenyunting a2025/HD/0374