01124 2200253 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001100122084001700133100002900150245008600179264004400265300004500309336002100354337003000375338002300405520037300428650001400801700003800815990001700853INLIS00000000148654620250708095020ta250708 g 0 ind  a978-602-376-831-8 a0010-0725000007 a658.87 a658.87 AGU p0 aAgung SuryadiePengarang1 aPemasaran digital /cAgung Suryadi, S.Kom., M.Kom, Dedy Prastyo Wicaksono, SE, MM aYogyakarta :bPustaka Baru Press,c2023 aviii, 168 halaman :bilustrasi ;c23 cm. 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aPemasaran digital adalah suatu usaha atau metode untuk memasarkan sebuah merek atau produk dengan menggunakan media pendukung dalam bentuk digital. Buku terdiri atas 6 bab Bab I Pengantar pemasaran digital Bab II Strategi Digital Marketing dan Riset Pasar Bab III Efektivitas Sosial Media Bab IV E-commerce Bab V Desain Pengalaman Pengguna Web Bab VI Marketplace 4apemasaran0 aDedy Prastyo WicaksonoePengarang a2025/HD/0160