Marketing 5.0 : technology for humanity Kotler, Philip Pengarang text teks eng
text
regular print
xi, 206 halaman : ilustrasi ; 24 cm.
tanpa perantara
volume
Dalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya, Philip Kotler membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan. pemasaran 658.8 658.8 KOT m 978-1-119-668-510 250422 20250422034626 INLIS000000001434507 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)