01440 2200265 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001600132100003000148245009700178300004300275650001400318700003400332700002900366520065700395336002101052337003001073338002301103264003101126990001701157INLIS00000000143450720250422034626 a0010-0425000098ta250422 g 0 eng  a978-1-119-668-510 a658.8 a658.8 KOT m0 aKotler, PhilipePengarang1 aMarketing 5.0 : technology for humanity /cPhilip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan. axi, 206 halaman :bilustrasi ;c24 cm. 4apemasaran0 aHermawan KartajayaePengarang0 aIwan SetiawanePengarang aDalam Marketing 5.0, promotor terkenal dari “Four P’s of Marketing,” Philip Kotler, menjelaskan bagaimana pemasar dapat menggunakan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membuat perbedaan di dunia. Di era baru ketika pemasar berjuang dengan transformasi digital bisnis dan perubahan perilaku pelanggan, buku ini memberi pemasar cara untuk mengintegrasikan evolusi model teknologi dan bisnis dengan perubahan dramatis dalam perilaku konsumen yang telah terjadi dalam dekade terakhir. Mengikuti pola yang disajikan dalam seri Marketing X.0 terlarisnya, Philip Kotler membahas topik penting yang diperlukan untuk memahami pemasaran modern 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aNew Jersey :bWiley,c2021 a2025/HD/0015