na INLIS000000001434366 20250313101355 ta 250313 g 0 ind 979-3021-86-1 0010-0325000050 658.4012 658.4012 JAT m Rahmad Dwi Jatmika Pengarang Manajemen stratejik / Drs. Rahmad Dwi Jatmika, MM Malang : Universitas Muhammadiyah Malang, 2003 ix, 280 halaman. : ilustrasi ; 21 cm. rdacontent teks rdamedia tanpa perantara rdacarrier volume Secara sederhana, manajemen strategis dapat diartikan sebagai proses merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi keputusan yang memungkinkan sebuah organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjangnya. Ini adalah tentang memahami ke mana perusahaan ingin menuju, mengidentifikasi cara terbaik untuk sampai ke sana, dan secara terus-menerus menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis yang dinamis. Dalam praktiknya, manajemen strategis melibatkan serangkaian aktivitas, mulai dari analisis situasi internal dan eksternal perusahaan, formulasi strategi, implementasi strategi, hingga evaluasi dan kontrol strategi yang telah dijalankan. Intinya, manajemen strategis adalah tentang membuat pilihan-pilihan strategis yang bijaksana dan mengimplementasikannya dengan cara yang efektif untuk memastikan perusahaan berada pada jalur yang tepat menuju kesuksesan. Manajemen strategis adalah kunci sukses bagi setiap bisnis di era modern ini. Ia bagaikan peta dan kompas yang mengarahkan perusahaan menuju tujuan-tujuan besar. Dalam dunia yang penuh persaingan dan perubahan, manajemen strategis membantu perusahaan untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dan unggul manajemen stratejik 2024/HD/00423