01878 2200241 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020001800080035002000098082001300118084001900131100003400150245005500184264005300239300004400292336002100336337003000357338002300387520118400410650002401594990001801618INLIS00000000143436620250313101355ta250313 g 0 ind  a979-3021-86-1 a0010-0325000050 a658.4012 a658.4012 JAT m0 aRahmad Dwi JatmikaePengarang1 aManajemen stratejik /cDrs. Rahmad Dwi Jatmika, MM aMalang :bUniversitas Muhammadiyah Malang,c2003 aix, 280 halaman. :bilustrasi ;c21 cm. 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aSecara sederhana, manajemen strategis dapat diartikan sebagai proses merencanakan, mengimplementasikan, dan mengevaluasi keputusan yang memungkinkan sebuah organisasi untuk mencapai tujuan jangka panjangnya. Ini adalah tentang memahami ke mana perusahaan ingin menuju, mengidentifikasi cara terbaik untuk sampai ke sana, dan secara terus-menerus menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis yang dinamis. Dalam praktiknya, manajemen strategis melibatkan serangkaian aktivitas, mulai dari analisis situasi internal dan eksternal perusahaan, formulasi strategi, implementasi strategi, hingga evaluasi dan kontrol strategi yang telah dijalankan. Intinya, manajemen strategis adalah tentang membuat pilihan-pilihan strategis yang bijaksana dan mengimplementasikannya dengan cara yang efektif untuk memastikan perusahaan berada pada jalur yang tepat menuju kesuksesan. Manajemen strategis adalah kunci sukses bagi setiap bisnis di era modern ini. Ia bagaikan peta dan kompas yang mengarahkan perusahaan menuju tujuan-tujuan besar. Dalam dunia yang penuh persaingan dan perubahan, manajemen strategis membantu perusahaan untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga berkembang dan unggul 4amanajemen stratejik a2024/HD/00423