Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan Bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan Muhtosim Arief Pengarang text teks ind
text
regular print
xiii, 225 halaman. : ilustrasi ; 21 cm.
tanpa perantara
volume
persaingan antar perusahaan jasa memaksa mereka untuk berlomba-lomba menciptakan diferensiasi khusus dalam kualitas pelayanannya sehingga membawa kepuasan tersendiri bagi pelanggan. Buku ini memberikan formula dalam pengelolaan kualitas pelayanan jasa agar memuaskan pelanggan Prof. Dr. Muhtosim Arief, M.M., M.B.A., C.P.M. kepuasan pelanggan pemasaran jasa 658.8 658.8 MUH p 979-3695-71-4 250218 20250218113523 INLIS000000001434307 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)