na INLIS000000001434307 20250218113523 0010-0225000079 ta 250218 g 0 ind 979-3695-71-4 658.8 658.8 MUH p Muhtosim Arief Pengarang Pemasaran jasa dan kualitas pelayanan : Bagaimana mengelola kualitas pelayanan agar memuaskan pelanggan / Prof. Dr. Muhtosim Arief, M.M., M.B.A., C.P.M. xiii, 225 halaman. : ilustrasi ; 21 cm. pemasaran jasa Drs. Setiyono Wahyudi Penyunting persaingan antar perusahaan jasa memaksa mereka untuk berlomba-lomba menciptakan diferensiasi khusus dalam kualitas pelayanannya sehingga membawa kepuasan tersendiri bagi pelanggan. Buku ini memberikan formula dalam pengelolaan kualitas pelayanan jasa agar memuaskan pelanggan kepuasan pelanggan rdacontent teks rdamedia tanpa perantara rdacarrier volume Malang : Bayumedia Publishing, 2006 2024/HD/00368