01745 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001300122084001900135100003200154245007900186300004400265700003700309520099800346600002401344336002101368337003001389338002301419264003101442990001801473INLIS00000000143429420250212102037 a0010-0225000058ta250212 g 0 ind  a978-979-6954-68-1 a658.4012 a658.4012 CRO m0 aCrown DirgantoroePengarang1 aManajemen stratejik :bKonsep, kasus, dan implementasi /cCrown Dirgantoro aix, 173 halaman. :bilustrasi ;c21 cm.0 aR. Masri Sareb PutraePenyunting aStrategi berasal dari bahasa Yunani yang berarti : kepemimpinan dalam ketentaraan. Pengertian ini berlaku selama perang, beerkembang menjadi manajemen ketentaraan dalam rangka mengelola para tentara bagaimana melakukan mobilisasi dan mengomando pasukan dalam jumlah besar untuk mencapai tujuan. Istilah strategi kemudian diambil alih dunia usaha, khususnya manajemen untuk menetapkan arah bagi manajemen atau sumberdaya manusia dan bagaimana mengidentifikasikan kondisi yang memberikan keuntungan terbaik untuk membantu sebuah institusi bisnis menang dalam persaingan. Dengan demikian, strategi selalu mengandung dua komponen, yakni unsur future intension (tujuan jangka panjang) dan competitive advantage (keunggulan bersaing). Dalam praktek sehari-hari, sebuah lembaga bisnis kerap terperangkap dalam rutinitas. Akibatnya lupa berpikir dan alpa menangkap setiap peluang yang ada. Bagaimana sebuah lembaga bisnis tetap awas dan selalu tanggap menangkap peluang? Baca dan milikilah buku ini 4amanajemen stratejik 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aJakarta :bGrasindo,c2001 a2024/HD/00369