na INLIS000000001344735 20240930122353 ta 240930 g 0 ind 978-602-376-834-9 0010-0924000115 658.8342 658.8342 RIZ p Rizki Pujiyanto Pengarang Perilaku konsumen / Rizki Pujiyanto S.E., M.M Yogyakarta : Pustaka Baru, 2023 viii, 168 halaman ; 23 cm. rdacontent teks rdamedia tanpa perantara rdacarrier volume Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam diskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen . Buku Ajar ini terdiri dari 7 BAB yaitu pengantar perilaku konsumen, bab II membahas mengenai kerangka kerja analisa konsumen, bab III mengenal sikap dalam perilaku konsumen, bab selanjutnya pengetahuan konsumen, pemahaman konsumen, loyalitas dan kepuasan konsumen dibidang kesehatan, dan bab terakhir membahas tentang status sosial dalam perilaku konsumen. Penulis berharap agar kehadiran buku-buku yang sederhana tersebut dapat berguna terutama sekali oleh Mahasiswa untuk mengatasi atau menutupi kelangkaan buku paket yang sangat dirasakan oleh mahasiswa sekalian. Selain daripada itu, mungkin dalam penyajian Buku Ajar ini masih dirasakan kekurangan-kekurangan. Sehubungan dengan itu, saran berupa masukan sangat penulis harapkan. konsumen pemasaran 2023/HD/00096