01676 2200253 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001300122084001900135100003100154245005100185264003800236300003200274336002100306337003000327338002300357520099700380600001301377650001401390990001801404INLIS00000000134473520240930122353ta240930 g 0 ind  a978-602-376-834-9 a0010-0924000115 a658.8342 a658.8342 RIZ p0 aRizki PujiyantoePengarang1 aPerilaku konsumen /cRizki Pujiyanto S.E., M.M aYogyakarta :bPustaka Baru,c2023 aviii, 168 halaman ;c23 cm. 2rdacontentateks 2rdamediaatanpa perantara 2rdacarrieravolume aBuku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam diskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen . Buku Ajar ini terdiri dari 7 BAB yaitu pengantar perilaku konsumen, bab II membahas mengenai kerangka kerja analisa konsumen, bab III mengenal sikap dalam perilaku konsumen, bab selanjutnya pengetahuan konsumen, pemahaman konsumen, loyalitas dan kepuasan konsumen dibidang kesehatan, dan bab terakhir membahas tentang status sosial dalam perilaku konsumen. Penulis berharap agar kehadiran buku-buku yang sederhana tersebut dapat berguna terutama sekali oleh Mahasiswa untuk mengatasi atau menutupi kelangkaan buku paket yang sangat dirasakan oleh mahasiswa sekalian. Selain daripada itu, mungkin dalam penyajian Buku Ajar ini masih dirasakan kekurangan-kekurangan. Sehubungan dengan itu, saran berupa masukan sangat penulis harapkan. 4akonsumen 4apemasaran a2023/HD/00096