ANALISIS BAURAN PEMASARAN PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KEBAB TAKDIR DI PUJASERA POLBANGTAN MALANG AHMAD BAGOES ADI MULYA Pengarang text Text
text
regular print
97 hal
Buku Tercetak
Hardcopy
Ahmad Bagoes Adi Mulya, NIRM. 04.09.19.465. Analisis Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kebab Takdir di Pujasera Polbantan Malang. Pembimbing utama Luki Amar H., S.Pt, M.Sc dan Pembimbing pendamping Muhammad Saikhu. SP. M.Agr. Dengan bertambahnya kesibukan dan tingkat aktivitas seseorang, maka setiap orang membutuhkan sesuatu yang cepat dan instan seperti makanan cepat saji. Makanan cepat saji tidak memerlukan waktu yang lama dalam hal penyajian kepada konsumen., contohnya pada “Kebab Takdir”. Pemasaran akan produk yang dijual sangat tergantung pada persepsi konsumen atas produk tersebut. Konsumen merasa produk tersebut dapat memenuhi kebutuhan dan keinginannya pasti konsumen akan membeli produk tersebut. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen terhadap suatu produk, seperti produk, harga, promosi dan distribusi atau yang dikenal dengan bauran pemasaran. Penelitian ini dilakukan di kampus Polbangtan Malang yang berlokasikan di Jl. DR. Cipto No.144a, Sengkkrajan, Bedali, Kec. Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65215 pada bulan Desember 2022 – Februari 2023. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dengan jumlah sampel 75 orang. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner dengan perhitungan skala Likert. Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), dan tempat (X4) secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan secara simultan variabel Produk (X1), Harga (X2), Promosi (X3), dan Distribusi (X4) berpengaruh signifikan dalam Keputusan Pembelian (Y) Polbangtan Malang L.310-23208 RES L.310-23208 AHM a 240710 20240710031605 INLIS000000001344277 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)