
Judul | MENGENAL LAMBANG BILANGAN ROMAWI / Adia |
Pengarang | Adia |
EDISI | cetakan pertama |
Penerbitan | BOGOR : QUADRA, 2010 |
Deskripsi Fisik | vi, 58 hlm :ill ;25 cmtidak ada |
ISBN | 978-979-054-254-9 |
Subjek | Matematika, bilangan romawi |
Catatan | Pengetahuan yang didapat anak-anak di sekolah biasanya terbatasi oleh jumlah jam pelajaran dan kurangnya pengayaan pada buku teks pelajaran. Buku ini hadir untuk mengurangi keterbatasan ini dengan menyajikan materi-materi yang sifatnya memperkaya pengetahuan anak-anak akan materi-materi yang telah mereka dapatkan di sekolah. Buku ini disajikan dengan pendekatan tidak terlalu formal sehingga diharapkan dapat menjadi bacaan yang menarik bagi anak Dengan pendekatan seperti ini diharapkan anak akan mendapatkan tambahan pengayaan pengetahuan tanpa merasakannya sebagai sebuah kegiatan belajar. Materi dalam buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik Glosarium dan Indeks juga disertakan agar lebih memberikan kemudahan dalam memahami isi buku ini. |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Anak dan remaja |
Lokasi Akses Online | POLITEKNIK ENJINIRING PERTANIAN INDONESIA |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
1998.MONOGRAF.PEPI 2024 | 510 ADI m | Dapat dipinjam | Perpustakaan Politeknik Enjiniring Pertanian Indonesia - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000000853 | ||
005 | 20240116084302 | ||
007 | ta | ||
008 | 240116################j##########|#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-979-054-254-9 |
035 | # | # | $a 0010-0124000149 |
082 | # | # | $a 510 |
084 | # | # | $a 510 ADI m |
100 | 0 | # | $a Adia |
245 | 1 | # | $a MENGENAL LAMBANG BILANGAN ROMAWI /$c Adia |
250 | # | # | $a cetakan pertama |
260 | # | # | $a BOGOR :$b QUADRA,$c 2010 |
300 | # | # | $a vi, 58 hlm : $b ill ; $c 25 cm$e tidak ada |
500 | # | # | $a Pengetahuan yang didapat anak-anak di sekolah biasanya terbatasi oleh jumlah jam pelajaran dan kurangnya pengayaan pada buku teks pelajaran. Buku ini hadir untuk mengurangi keterbatasan ini dengan menyajikan materi-materi yang sifatnya memperkaya pengetahuan anak-anak akan materi-materi yang telah mereka dapatkan di sekolah. Buku ini disajikan dengan pendekatan tidak terlalu formal sehingga diharapkan dapat menjadi bacaan yang menarik bagi anak Dengan pendekatan seperti ini diharapkan anak akan mendapatkan tambahan pengayaan pengetahuan tanpa merasakannya sebagai sebuah kegiatan belajar. Materi dalam buku ini juga dilengkapi dengan gambar-gambar yang diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik Glosarium dan Indeks juga disertakan agar lebih memberikan kemudahan dalam memahami isi buku ini. |
650 | # | 4 | $a Matematika, bilangan romawi |
856 | # | # | $a POLITEKNIK ENJINIRING PERTANIAN INDONESIA |
990 | # | # | $a 1998.MONOGRAF.PEPI 2024 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :