na INLIS000000000002188 20230228100035 0010-0223000011 Marketing 5.0 : Teknologi untuk kemanuasiaan KOTLER, Philip vii, 241 p. : ill. ; 25 cm KARTAJAYA, Hermawan SETIAWAN, Iwan Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama, 2021 658.8 658.8 KOT m 978-602-06-6344-9 MARKETING Buku ini membahas salah satu tema penting dalam Marketing 5.0 adalah apa itu teknologi berikutnya (the next tech) yakni sekumpulan teknologi yang bertujuan meniru kemampuan manusia. teknologi tersebut mencakup AI, NLP, sensor, robot, realistis berimbuh (augmented reality; AR) Realitas Virtual (virtual reality; VR) IoT (Internet of Things), dan Blackchain. Buku ini berisi informasi teknologi digital untuk dapat diimplementasikan dalam pemasaran seperti contohnya teknologi AI dimana teknologi ini diciptakan untuk meniru kemampuan kognitif manusia seperti, mempelajari data pelanggan yang tidak terstruktur dan menemukan pengetahuan yang bermanfaat yang berujuannya untuk meningkatkan pemasaran. 230228 0 ind B.PUSNAKESWAN23-0005