01299 2200217 4500001002100000005001500021035002000036245005000056100001900106300003300125700002400158700001900182260004800201082001000249084001600259020002200275650001400297520070400311008004101015990002501056INLIS00000000000218820230228100035 a0010-02230000111 aMarketing 5.0 :bTeknologi untuk kemanuasiaan1 aKOTLER, Philip avii, 241 p. :bill. ;c25 cm1 aKARTAJAYA, Hermawan1 aSETIAWAN, Iwan aJakarta :bPT Gramedia Pustaka Utama,c2021 a658.8 a658.8 KOT m a978-602-06-6344-9 4aMARKETING aBuku ini membahas salah satu tema penting dalam Marketing 5.0 adalah apa itu teknologi berikutnya (the next tech) yakni sekumpulan teknologi yang bertujuan meniru kemampuan manusia. teknologi tersebut mencakup AI, NLP, sensor, robot, realistis berimbuh (augmented reality; AR) Realitas Virtual (virtual reality; VR) IoT (Internet of Things), dan Blackchain. Buku ini berisi informasi teknologi digital untuk dapat diimplementasikan dalam pemasaran seperti contohnya teknologi AI dimana teknologi ini diciptakan untuk meniru kemampuan kognitif manusia seperti, mempelajari data pelanggan yang tidak terstruktur dan menemukan pengetahuan yang bermanfaat yang berujuannya untuk meningkatkan pemasaran.230228 0 ind  aB.PUSNAKESWAN23-0005