01030 2200217 4500001002100000005001500021035002000036245005700056100001900113300003200132700002400164700001900188260004800207082001000255084001600265020002200281520042900303008004100732650001400773990002500787INLIS00000000000218720230228100015 a0010-02230000101 aMarketing 4.0 :bBergerak dari tradisonal ke digital1 aKOTLER, Philip aix, 171 p. :bill. ;c25 cm1 aKARTAJAYA, Hermawan1 aSETIAWAN, Iwan aJakarta :bPT Gramedia Pustaka Utama,c2017 a658.8 a658.8 KOT m a978-602-06-2117-3 aBuku Marketing 4.0 ini menguraikan bagaimana pemasaran dapat meningkatkan produktivitas dengan memahami keinginan pelanggan. Di era digital ini memperkenalkan perangkat metrik pemasaran dan cara baru dalam mempromosikan sebuah produk dengan memanfaatkan perangkat digital. Dari buku ini diharapkan dapat menambah wawasan dan inspirasi pengguna untuk menggunakan perangkat digital dalam meningkatkan pemasaran di era 4.0 ini.230228 0 ind  4aMARKETING aB.PUSNAKESWAN23-0004