01329 2200265 4500001002100000005001500021035002000036008004100056020001800097041000700115082001300122090001900135100001800154700002100172245005200193260004800245084001900293300003300312650001400345650002200359650002200381650001200403520063200415990001601047INLIS00000000000016320231009032150 a0010-0921000163231009 g 0 eng  a0-521-22850-6 aen a33:366.1 a33:366.1 DEA e0 aDeaton, Angus0 aMuellbauer, John1 aEconomics and consumer behavior /cAngus Deaton aLondon :bCambridge University Press,c1980 a33:366.1 DEA e axiv, 450 p :bill. ;c20 cm. 4aECONOMICS 4aCONSUMER BEHAVIOR 4aPRODUCTION THEORY 4aMARKETS aBuku ini memaparkan mengenai teori ekonomi perilaku konsumen. Dalam pemaparannya, buku ini dibagi ke dalam 4 bab utama, dimana bab pertama membahas anaslisis permintaan konsumer. Pada bab ini dibahas lebih jauh mengenai permintaan dan teori terkait. Sedangkan pada bab kedua dipaparkan mengenai teori permintaan pasar dan factor-faktor yang melatarbelakanginya. Bab ketiga menjelaskan karakteristik dan perilaku konsumen dan kesejahteraan sosial. Sedangkan bab terakhir merupakan kupasan mengenai produksi rumahtangga dan juga kualitasnya. Fungsi-fungsi konsumsi dan dasar pengambilan keputusan konsumsi juga turut dibahas. a0934/D/2009