Cite This        Tampung        Export Record
Judul Statistik : Teori dan Aplikasi
Pengarang Supranto
EDISI keenam
Penerbitan Jakarta : Erlangga, 2001
Deskripsi Fisik xi+380 hlm :ilus ;18x25 cm
ISBN 979-688-067-9
Subjek Teori Statistika
Abstrak Agar suatu organisasi bisnis seperti perusahaan dapat berkembang, tumbuh, atau bertahan hidup, organisasi tersebut harus mampu menghasilkan produk (barang/jasa) yang mutunya lebih baik, harga lebih murah, pengerahan lebih cepat, dan pelayanan yang lebih baik dari pesaingnya. Semua ini dilakukan dalam upaya memberikan kepuasan kepada pelanggan. Pelanggan yang puas akan membeli berkali-kali, mengajak orang lain membeli, bercerita tentang hal yang bagus mengenai produk datau perusahaan yang menghasilkan produk. Penjualan akan meningkat, dan pada akhirnya laba perusahaan juga akan meningkat. Berapa persen pelanggan yang tidak puas? Berapa rata-rata pembelian per pembeli atau berapa sering pembeli membeli dalam satu minggu/bulan/tahun? Berapa jumlah produksi, jumlah penjualan, berapa persen barang tidak laku, berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengerahkan produk secara rata-rata, berapa rata-rata tingkat kepuasan pelanggan dengan menggunakan skala LIKERT? Data-data di atas harus dikumpulkan, diolah, dianali

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
42/H/2023 311.14 SUP s Dapat dipinjam Perpustakaan BPSIP Jawa Tengah - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001253
005 20240201100617
020 # # $a 979-688-067-9
035 # # $a 0010-0224000011
082 # # $a 311.14
084 # # $a 311.14 SUP s
100 0 # $a Supranto
245 1 # $a Statistik : $b Teori dan Aplikasi
250 # # $a keenam
260 # # $a Jakarta :$b Erlangga,$c 2001
300 # # $a xi+380 hlm : $b ilus ; $c 18x25 cm
520 # # $a Agar suatu organisasi bisnis seperti perusahaan dapat berkembang, tumbuh, atau bertahan hidup, organisasi tersebut harus mampu menghasilkan produk (barang/jasa) yang mutunya lebih baik, harga lebih murah, pengerahan lebih cepat, dan pelayanan yang lebih baik dari pesaingnya. Semua ini dilakukan dalam upaya memberikan kepuasan kepada pelanggan. Pelanggan yang puas akan membeli berkali-kali, mengajak orang lain membeli, bercerita tentang hal yang bagus mengenai produk datau perusahaan yang menghasilkan produk. Penjualan akan meningkat, dan pada akhirnya laba perusahaan juga akan meningkat. Berapa persen pelanggan yang tidak puas? Berapa rata-rata pembelian per pembeli atau berapa sering pembeli membeli dalam satu minggu/bulan/tahun? Berapa jumlah produksi, jumlah penjualan, berapa persen barang tidak laku, berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengerahkan produk secara rata-rata, berapa rata-rata tingkat kepuasan pelanggan dengan menggunakan skala LIKERT? Data-data di atas harus dikumpulkan, diolah, dianalisis, dan disajikan. Edisi keenam ini dilengkapi dengan contoh data yang mutakhir, agar bermanfaat bukan saja bagi para mahasiswa, tetapi juga bagi siapa saja yang akan belajar statistik sebagai dasar pembuatan keputusan, dalam perusahaan maupun dalam pemerintahan.
650 # 4 $a Teori Statistika
990 # # $a 42/H/2023
Content Unduh katalog