Performa Pemasaran Jeruk Indrasti, Rita text Jakarta Agro Indo Mandiri 2020 1 ind
text
regular print
xv, 125 cm ; 21 cm
Aspek pemasaran bagi produk komoditas pertanian secara umum menghadapi kondisi yang dinamis Disamping adanya tuntutan kualitas yang terstandar, pemasaran produk pertanian juga dipengaruhi perubahan lingkungan global seperti datangnya Era Revolusi Industri 4.0. Buku Performa Pemasaran Jeruk yang ditulis oleh Rita Indrasti ini mengungkap kinerja pemasaran jeruk eksisting dan antisipasinya dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Rita Indrasti, yang menjadi kontributor utama dalam penulisan dan penyusunan buku ini adalah Peneliti Ahli Madya bidang Kepakaran Sistem Usaha Pertanian berkantor di Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian. Kami, Penerbit Agro Indo Mandiri (AIM PRESS) mengucapkan terimakasih kepada penulis telah mempercayakan penerbitan buku ini. Semoga kerjasama ini akan berlanjut di masa depan Rita Indrasti Jeruk Rak Holtikultura 634.31 634.31 IND p 978-623-93937-0-0 240725 20240725103525 INLIS000000000000197 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)