01407 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100100001900122245004600141260004000187300002400227520084600251082001101097084001701108250000601125650001001131650002101141990001501162INLIS00000000000019720240725103525 a0010-1123000001ta240725 f 0 ind  a978-623-93937-0-01 aIndrasti, Rita1 aPerforma Pemasaran Jeruk /cRita Indrasti aJakarta :bAgro Indo Mandiri,c2020 axv, 125 cm ;c21 cm aAspek pemasaran bagi produk komoditas pertanian secara umum menghadapi kondisi yang dinamis Disamping adanya tuntutan kualitas yang terstandar, pemasaran produk pertanian juga dipengaruhi perubahan lingkungan global seperti datangnya Era Revolusi Industri 4.0. Buku Performa Pemasaran Jeruk yang ditulis oleh Rita Indrasti ini mengungkap kinerja pemasaran jeruk eksisting dan antisipasinya dalam menghadapi Era Revolusi Industri 4.0. Rita Indrasti, yang menjadi kontributor utama dalam penulisan dan penyusunan buku ini adalah Peneliti Ahli Madya bidang Kepakaran Sistem Usaha Pertanian berkantor di Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian. Kami, Penerbit Agro Indo Mandiri (AIM PRESS) mengucapkan terimakasih kepada penulis telah mempercayakan penerbitan buku ini. Semoga kerjasama ini akan berlanjut di masa depan a634.31 a634.31 IND p a1 4aJeruk 4aRak Holtikultura aB000244/23