Cite This        Tampung        Export Record
Judul Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian : Teori dan Aplikasinya / Dr. Soekartawi
Pengarang SOEKARTAWI
EDISI Cetakan Pertama 1989
Penerbitan Jakarta : PT. Rajagrafindo Persada, 1993
Deskripsi Fisik 133 hlm, :ill ;20 cm-
ISBN 979-421-207-5
Subjek Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian
Catatan Buku ini dikembangkan dari berbagai bahan kuliah yang dipakai oleh penulis baik pada mahasiswa S-1 maupun S-2. Tetapi khusus untuk buku ini, ia dirancang untuk mahasiswa S-1 atau untuk para praktisi di lapangan. Oleh karena itu isi buku dirancang sedemikian rupa sehingga isinya menjadi sederhana dan diharapkan dapat difahami dengan mudah. Bila buku ini diberikan untuk mata kuliah Manajemcn Pemasaran yang bcrbeban 3 SKS dalam satu semester, maka diharapkan materi buku ini sudah cukup memadai.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Tidak diketahui
Target Pembaca Umum
Lokasi Akses Online Rak II Baris Pertama

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
0010-0821000006 338.633 SOE p Dapat dipinjam Perpustakaan Khusus - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001709
005 20231027082422
007 ta
008 231027################g##########u#ind##
020 # # $a 979-421-207-5
035 # # $a 0010-0821000006
082 # # $a 338.633
084 # # $a 338.633 SOE p
100 0 # $a SOEKARTAWI
245 1 # $a Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian : $b Teori dan Aplikasinya /$c Dr. Soekartawi
250 # # $a Cetakan Pertama 1989
260 # # $a Jakarta :$b PT. Rajagrafindo Persada,$c 1993
300 # # $a 133 hlm, : $b ill ; $c 20 cm$e -
500 # # $a Buku ini dikembangkan dari berbagai bahan kuliah yang dipakai oleh penulis baik pada mahasiswa S-1 maupun S-2. Tetapi khusus untuk buku ini, ia dirancang untuk mahasiswa S-1 atau untuk para praktisi di lapangan. Oleh karena itu isi buku dirancang sedemikian rupa sehingga isinya menjadi sederhana dan diharapkan dapat difahami dengan mudah. Bila buku ini diberikan untuk mata kuliah Manajemcn Pemasaran yang bcrbeban 3 SKS dalam satu semester, maka diharapkan materi buku ini sudah cukup memadai.
650 # 4 $a Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian
856 # # $a Rak II Baris Pertama
990 # # $a 29 September 1999
Content Unduh katalog