Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian Teori dan Aplikasinya SOEKARTAWI text Jakarta PT. Rajagrafindo Persada 1993 Cetakan Pertama 1989 ind
text
regular print
133 hlm, : ill ; 20 cm -
Dr. Soekartawi Buku ini dikembangkan dari berbagai bahan kuliah yang dipakai oleh penulis baik pada mahasiswa S-1 maupun S-2. Tetapi khusus untuk buku ini, ia dirancang untuk mahasiswa S-1 atau untuk para praktisi di lapangan. Oleh karena itu isi buku dirancang sedemikian rupa sehingga isinya menjadi sederhana dan diharapkan dapat difahami dengan mudah. Bila buku ini diberikan untuk mata kuliah Manajemcn Pemasaran yang bcrbeban 3 SKS dalam satu semester, maka diharapkan materi buku ini sudah cukup memadai. Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian 338.633 338.633 SOE p 979-421-207-5 231027 20231027082422 INLIS000000000001709 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)