01212 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001200118084001800130100001500148245010300163260004700266300003200313250002500345650006000370500050500430856002500935990002200960INLIS00000000000170920231027082422 a0010-0821000006ta231027 g u ind  a979-421-207-5 a338.633 a338.633 SOE p0 aSOEKARTAWI1 aPrinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian :bTeori dan Aplikasinya /cDr. Soekartawi aJakarta :bPT. Rajagrafindo Persada,c1993 a133 hlm, :bill ;c20 cme- aCetakan Pertama 1989 4aPrinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian aBuku ini dikembangkan dari berbagai bahan kuliah yang dipakai oleh penulis baik pada mahasiswa S-1 maupun S-2. Tetapi khusus untuk buku ini, ia dirancang untuk mahasiswa S-1 atau untuk para praktisi di lapangan. Oleh karena itu isi buku dirancang sedemikian rupa sehingga isinya menjadi sederhana dan diharapkan dapat difahami dengan mudah. Bila buku ini diberikan untuk mata kuliah Manajemcn Pemasaran yang bcrbeban 3 SKS dalam satu semester, maka diharapkan materi buku ini sudah cukup memadai. aRak II Baris Pertama a29 September 1999