Cite This        Tampung        Export Record
Judul Strategi-strategi pengajaran : memilih strategi berbasis penelitian yang tepat untuk setiap pelajaran
Pengarang PERINI, Matthew J
SILVER, Harvey F
STRONG, Richard W
EDISI Cet. 1, 2012
Penerbitan Jakarta PT . Indeks 2012
Deskripsi Fisik xii, 276 hal. : Ilus; 30 cm
ISBN 978-979-062-028-5
Subjek Pendidikan -- Pengajaran -- belajar-mengajar
Catatan Selama ini, para guru selalu menggunakan strategi-strategi dalam pengajaran namun hingga belakangan ini sebagian besar guru hanya mempunyai sejumlah kecil teknik generik yang dapat digunakan. Buku ini membahas 20 strategi yang dapat diaplikasikan dalam empat gaya pengajaran yang berbeda yaitu gaya penguasaan yang menitik beratkan pada pengembangan memori murid. Kedua gaya pemahaman yang berusaha memperluas kapasitas murid menalarkan dan menjelaskan; ketiga gaya ekspresi diri yang menstimulasi dan memelihara imajinasi dan kreativitas murud; dan trakhir gaya anatar pribadi yang membantu murid menemukan makna dalam hubungan-hubungan yang secara gradual dibangun oleh murid selaku parthner dan anggota tim, yang menyatu dalam tindakan belajar.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
BPPSDMP201716 371.012 SIL s Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
BPPSDMP201717 371.012 SIL s Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
BPPSDMP201718 371.012 SIL s Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004633
005 20210322161059
008 210322||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 978-979-062-028-5
035 0010-0321004633
041 $a id
082 0 $a 371.012
090 $a 371.012 SIL s
100 0 $a PERINI, Matthew J
245 0 0 $a Strategi-strategi pengajaran : memilih strategi berbasis penelitian yang tepat untuk setiap pelajaran
250 $a Cet. 1, 2012
260 $a Jakarta $b PT . Indeks $c 2012
300 $a xii, 276 hal. : Ilus; 30 cm
500 $a Selama ini, para guru selalu menggunakan strategi-strategi dalam pengajaran namun hingga belakangan ini sebagian besar guru hanya mempunyai sejumlah kecil teknik generik yang dapat digunakan. Buku ini membahas 20 strategi yang dapat diaplikasikan dalam empat gaya pengajaran yang berbeda yaitu gaya penguasaan yang menitik beratkan pada pengembangan memori murid. Kedua gaya pemahaman yang berusaha memperluas kapasitas murid menalarkan dan menjelaskan; ketiga gaya ekspresi diri yang menstimulasi dan memelihara imajinasi dan kreativitas murud; dan trakhir gaya anatar pribadi yang membantu murid menemukan makna dalam hubungan-hubungan yang secara gradual dibangun oleh murid selaku parthner dan anggota tim, yang menyatu dalam tindakan belajar.
650 0 $a Pendidikan -- Pengajaran -- belajar-mengajar
700 0 $a SILVER, Harvey F
700 0 $a STRONG, Richard W
Content Unduh katalog