Cite This        Tampung        Export Record
Judul Manajemen pemasaran.
Pengarang KOTLER, Philip
EDISI Edisi 12 Jilid 1
Penerbitan Jakarta Macanan Jaya Cemerlang 2006
Deskripsi Fisik xxix, 444 hal.: ilus.; 28 cm
ISBN 9796838176
Subjek Manajemen - pemasaran
Catatan Buku ini menekankan bahwa tiap orang merupakan pemasar, tak memandang apa profesi, jabatan, atau organisasinya. Berdasarkan penekanan ini maka konsep, model dan kerangka kerja teori pada pada buku ini dimutakhirkan sehingga dapat diterapkan ke pemasaran barang, jasa, properti, orang 9tokoh), tempat, even, informasi, gagasan, dan organisasi.
Bentuk Karya Tidak ada kode yang sesuai
Target Pembaca Tidak ada kode yang sesuai

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
bppsdmp2010050 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
bppsdmp2010051 658.8 KOT m Dapat dipinjam Perpustakaan UK/UPT - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000004261
005 20210322160901
008 210322||||||||| | ||| |||| || |
020 $a 9796838176
035 0010-0321004261
041 $a id
082 0 $a 658.8
090 $a 658.8 KOT m
100 0 $a KOTLER, Philip
245 0 0 $a Manajemen pemasaran.
250 $a Edisi 12 Jilid 1
260 $a Jakarta $b Macanan Jaya Cemerlang $c 2006
300 $a xxix, 444 hal.: ilus.; 28 cm
500 $a Buku ini menekankan bahwa tiap orang merupakan pemasar, tak memandang apa profesi, jabatan, atau organisasinya. Berdasarkan penekanan ini maka konsep, model dan kerangka kerja teori pada pada buku ini dimutakhirkan sehingga dapat diterapkan ke pemasaran barang, jasa, properti, orang 9tokoh), tempat, even, informasi, gagasan, dan organisasi.
650 0 $a Manajemen - pemasaran
Content Unduh katalog