01746 2200265 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001300122084001900135100002100154245009400175250001000269260003600279300002900315520101500344650001801359650002301377650001401400650002201414990002201436990002201458INLIS00000000000541420250318091241ta250318 0 ind  a978-623-02-8114-3 a0010-0325000006 a65.012.3 a65.012.3 IMB k0 aImbaruddin, Amir1 aKinerja Organisasi Publik :bAkuntabilitas, Kompetisi, Organisasi, SDM /cAmir Imbaruddin aCet.1 aYogyakarta :bDeepublish,c2024 axii, 214 hlm;15.5×23 cm aBuku ini mendiskusikan tentang kinerja organisasi, salah satu isu pada organisasi publik yang menurut Haselbekke dan Ross (1991) telah menghabiskan â??tons of paper have been used to clarify, the concept itself still considered by some as controversial and confusingâ? (berton-ton kertas untuk menjelaskan tetapi tetap saja kontroversi dan membingungkan bagi Sebagian orang). Buku ini terdiri atas delapan bab, dimulai dari introduksi yang menjelaskan mengapa organisasi publik dan kinerjanya penting untuk didiskusikan. Bab dua menjelaskan bagaimana selama ini kinerja organisasi dijelaskan dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kinerja organisasi publik. Bab tiga memaparkan bagaimana selama ini kinerja organisasi publik dinilai apakah sudah berkinerja baik atau belum. Bab empat, lima, enam, dan tujuh masih-masing menjelaskan faktor internal dan eksternal yang mempengaruhi kinerja organisasi publik, yang sering dikutip dalam berbagai literatur. Bab delapan merupakan kesimpulan dari buku ini. 4aAkuntabilitas 4aKInerja organisasi 4aKompetisi 4aorganisasi Publik a4815/BPPSDMP/2024 a4815/BPPSDMP/2024