Manajemen Strategis (e-books) Basrowi text Yogyakarta Graha Ilmu 2019 Cet. 1
text
regular print
xviii, 228 hal.: Ilus.; 24 cm
Tidaklah muah dalam memulai sebuah bisnis, memulai bsinis merupakan usaha dan kerja keras yang luar biasa. Diperlukan langkah- langkah atau strategi dalam memulainya. Buku ini berisi, yaitu: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi mem-bangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola Manajemen Strategis risiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mem-pertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis online, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis, yang menurut penulis sangat ampuh diterapkan oleh semua pelaku bisnis untuk menguasai dan menjadi penguasa pasar atas produk barang dan jasa yang dihasilkan. Basrowi manajemen strategis 978-623-228-759-4 230919 20230919024545 INLIS000000000005308 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)