01456 2200205 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100100001200122245004500134250001100179260003600190300003400226650002400260520089700284856004701181990002201228INLIS00000000000530820230919024545 a0010-0923000073ta230919 0  a978-623-228-759-40 aBasrowi1 aManajemen Strategis (e-books) /cBasrowi aCet. 1 aYogyakarta :bGraha Ilmu,c2019 axviii, 228 hal.: Ilus.; 24 cm 4amanajemen strategis aTidaklah muah dalam memulai sebuah bisnis, memulai bsinis merupakan usaha dan kerja keras yang luar biasa. Diperlukan langkah- langkah atau strategi dalam memulainya. Buku ini berisi, yaitu: 1) kiat membuka usaha dengan indah, 2) strategi mengalahkan pesaing, 3) strategi mem-bangun jaringan, 4) strategi membangun trust, 5) strategi memberikan pelayanan prima, 6) strategi melakukan inovasi, 7) strategi membangun merek agar terkenal, 8) strategi membangun pasar, 9) strategi mengelola Manajemen Strategis risiko, 10) strategi meningkatkan prospek usaha, 11) strategi mem-pertahankan stabilitas harga produk, 12) strategi memperluas jaringan pemasaran dengan bisnis online, 13) strategi menerapkan nilai-nilai moral dalam berbisnis, yang menurut penulis sangat ampuh diterapkan oleh semua pelaku bisnis untuk menguasai dan menjadi penguasa pasar atas produk barang dan jasa yang dihasilkan. ahttps://kubuku.id/download/e-books-bppsdmp a4536/BPPSDMP/2022