Manajemen Strategi Sedarmayanti text Bandung PT. Refika Aditama 2018 Ed. 1 ind
text
regular print
216 hal. : Ilus ; 23
Manajemen strategi merupakan aktivitas dan dilaksanakan oleh chief executive officer (CEO) serta tim eksekutif organisasi. Manajemen strategi memberikan menyeluruh untuk perusahaan/organisasi. Pembahasan buku ini terdiri dari 12 bab yaitu mulai dari arti pentingnya manajemen strategi, pengambilan keputusan strategi, lingkungan global strategi multibibisnis dan kekepemimpinan, dinamika organisasi dan proses manajemen, implementasi manajemen strategi di Indonesia dan sektor publik, formulasi strategi, analisis lingkungan internal dan eksternal (analisis WOT), menetapkan tujuan dan menyusun rencana strategi, mengimplementasikan strategi, evaluasi kinerja pelaporan dan perptanggungjawaban, balanced scorecard, serta inovasi dan kewirausahaan, strategi bersaing dan meraih keunggulan kompetitif. Sedarmayanti Manajemen Strategi 658.01 658.01 SE 978-602-7948-32-7 220816 20220816093019 INLIS000000000005193 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)