01318 2200229 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020002200080035002000102082001200122084001800134100002100152245005800173250001000231260003700241300002600278520071600304650002401020990002201044990002201066INLIS00000000000501520220726103638ta220726 0 ind  a978-623-91968-8-2 a0010-0722000033 a658.515 a658.515 KAS m1 aKASAHARA, Eiichi1 aManajemen strategis Praktis /cEiichi (Eric) Kasahara aEd. 1 aYogyakarta :bAndi Offset,c2020 a160 hal :bIlus ;c23 abuku yang membahas topik tersebut beserta dengan panduan langkah demi langkah dalam membuat keputusan-keputusan manajemen strategi praktis. Penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Pembaca akan mampu mempertahankan perspektif dari gambaran besarannya sambil menyelami setiap langkahnya lebih dalam. Panduan dalam buku ini tidak ditulis untuk situasi-situasi yang idealnya dalam bisnis. Buku ini lebih memusatkan perhatian pada bagaimana cara menyadari tren pasar, kompetisi bisnis, keterbatasan sumber daya, dan untuk dapat menerapkan pemikiran strategis praktis dalam bisnis 4amanajemen strategis a4077/BPPSDMP/2022 a4077/BPPSDMP/2022