UMKM Aspek Hukum dan Manajemen Pemasaran Produk Purwaningsih, Endang ... text Malang Empatdua 2018 Ed.1 id x, 200 hal.; ilus.; 23 cm UMKM sebagai motor penggerak perekonomian di Indonesia tidak hanya sekedar angarn-angan bagi para pelakunya. Identitas UMKM melekat home industry selalu bermetamorfosis menjadi bahan hukum. Namun untuk mengimplemtasikanya bukan perkara yang mudah, karena banyak aspek yang harus dibenahi, salah satunya perlindungan hukum. BUku ini terdiri dari empat bab, bab pertama diawali dengan perlindungan hukum produk UMKM, dilanjutkan dengan aspek hukum (bisnis) produk UMKM, aspek manajemen produk hukum dan terakhir pemasaran produk UMKM UMKM 658.8 978-602-74226-9-8 210322 20210322161143 INLIS000000000004763 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)