na INLIS000000000004633 20210322161059 210322||||||||| | ||| |||| || | 978-979-062-028-5 010-0321004633 id 371.012 371.012 SIL s PERINI, Matthew J SILVER, Harvey F STRONG, Richard W Strategi-strategi pengajaran : memilih strategi berbasis penelitian yang tepat untuk setiap pelajaran Cet. 1, 2012 Jakarta PT . Indeks 2012 xii, 276 hal. : Ilus; 30 cm Selama ini, para guru selalu menggunakan strategi-strategi dalam pengajaran namun hingga belakangan ini sebagian besar guru hanya mempunyai sejumlah kecil teknik generik yang dapat digunakan. Buku ini membahas 20 strategi yang dapat diaplikasikan dalam empat gaya pengajaran yang berbeda yaitu gaya penguasaan yang menitik beratkan pada pengembangan memori murid. Kedua gaya pemahaman yang berusaha memperluas kapasitas murid menalarkan dan menjelaskan; ketiga gaya ekspresi diri yang menstimulasi dan memelihara imajinasi dan kreativitas murud; dan trakhir gaya anatar pribadi yang membantu murid menemukan makna dalam hubungan-hubungan yang secara gradual dibangun oleh murid selaku parthner dan anggota tim, yang menyatu dalam tindakan belajar. Pendidikan -- Pengajaran -- belajar-mengajar