01437 2200229 4500001002100000005001500021008004100036020002200077035001900099041000700118082001200125090001800137100002200155700002100177700002200198245010600220250001700326260003100343300003200374500075200406650004901158INLIS00000000000463320210322161059210322||||||||| | ||| |||| || |  a978-979-062-028-5 0010-0321004633 aid0 a371.012 a371.012 SIL s0 aPERINI, Matthew J0 aSILVER, Harvey F0 aSTRONG, Richard W00aStrategi-strategi pengajaran : memilih strategi berbasis penelitian yang tepat untuk setiap pelajaran aCet. 1, 2012 aJakartabPT . Indeksc2012 axii, 276 hal. : Ilus; 30 cm aSelama ini, para guru selalu menggunakan strategi-strategi dalam pengajaran namun hingga belakangan ini sebagian besar guru hanya mempunyai sejumlah kecil teknik generik yang dapat digunakan. Buku ini membahas 20 strategi yang dapat diaplikasikan dalam empat gaya pengajaran yang berbeda yaitu gaya penguasaan yang menitik beratkan pada pengembangan memori murid. Kedua gaya pemahaman yang berusaha memperluas kapasitas murid menalarkan dan menjelaskan; ketiga gaya ekspresi diri yang menstimulasi dan memelihara imajinasi dan kreativitas murud; dan trakhir gaya anatar pribadi yang membantu murid menemukan makna dalam hubungan-hubungan yang secara gradual dibangun oleh murid selaku parthner dan anggota tim, yang menyatu dalam tindakan belajar. 0aPendidikan -- Pengajaran -- belajar-mengajar