01881 2200205 4500001002100000005001500021008004100036020001800077035001900095041000700114082001300121090001900134100001700153245003900170250001100209260003700220300002800257500131600285650007401601INLIS00000000000435320210322160929210322||||||||| | ||| |||| || |  a9789790765009 0010-0321004353 aid0 a37.035.3 a37.035.3 BAS m0 aBASRI, Hasan00aManajemen pendidikan dan pelatihan aCet. 1 aBandungbCV. Pustaka Setiac2015 a332 hal. : ilus.; 24 cm aSinopsis : Pendidikan dan pelatihan dalam pengembangan sumber daya manusia mempunyai dua dimensi yang utama yaitu dimensi personal dan organisasional. Keduanya harus dikembangkan secara tepat, simultan, dan berkelanjutan. Proses pelatihan yang diberikan kepada peserta tidak hanya terganting pada interaksi antar trainer dan peserta. Untuk itu, peran manajemen diharapkan dapat memberikan dukungan terhadap peserta pelatihan. Buku ini terdiri dari 13 bab, yaitu (1) Kerangka dasar pengembanan sumberdaya manusia : melalui pendidikan dan pelatihan; (2) Manajemen sistem pendidikan dan pelatihan; (3) Rancangan dan pengembangan program pendidikan dan pelatihan; (4) Mekanisme proses penyelenggaraan pendidikan pelatihan; (5) Metode pembelajaran dalam pendidikan pelatihan; (6) Media pembelajaran dalam pendidikan pelatihan; )7) Model pengembangan program pendidikan pelatihan; (8) APlikasi diklat pengembangan kepemimpinan dan pengembangan organisasi ; (9)Model aplikasi diklat untuk sumberdaya manusia aparatur pemerintah; (10) Model aplikasi pendidikan dan latihan peningkatan komptensi, karir, dan profesi guru; (11)Model aplikasi pendidikan dan llatihan pengawas pendidikan; (12) Model aplikasi pelatihan keterampilan berbasis project based learning; (13)Model penulisan kertas kerja dan presentasi diklatpim. 0aManajemen pendidikan -- Manajemen pelatihan -- Pendidikan - pelatihan