01076 2200325 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001400118084002000132100001900152245004700171250001700218260003800235300002700273650003600300520023200336856002400568500001400592700001500606700002500621700001300646700002200659990001700681990001600698990001800714990001800732INLIS00000000000116620230403093124 a0010-0221001166ta230403 g 0 ind  a979-489-195-9 a634-115.7 a634-115.7 TIM a0 aTim Penulis PS1 aAgribisnis Tanaman Buah :bSeri Agribisnis aEdisi Revisi aJakarta :bPenebar Swadaya,c2007 a76 hlm :bill ;c23 cm 4aAgribisnis-Tanaman Hortikultura aPromosi buah impor begitu gencar. Sebagian besar pasar buah didominasi oleh buah impor, terutama di supermarket. Bagaimana buah lokal bisa bertahan? Hanya dengan strategi bisnis yang kuat, buah lokal mampu menyaingi buah impor. aPerpustakaan BBP2TP asimpertan0 aF. Rahardi0 aYovita Hety Indriani0 aHaryanto0 aEni Rahmawati Aji a1115/BL/2014 a129/BL/2008 aa1115/BL/2014 ab1115/BL/2014