01018 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020001800100082001000118084001900128100001800147245005200165250001700217260003600234300002800270650002500298520036800323856002400691500001400715990001700729990001800746INLIS00000000000109520240116084304 a0010-0221001095ta240116 g 0 ind  a979-421-688-7 a659.3 a659.3/.4 ROS m0 aRosady Ruslan1 aManajemen Public Relations dan Media Komunikasi aEdisi Revisi aJakarta :bRajawali Pers,c2016 a368 hlm :bill ;c21 cm 4aUmum - Manajemen SDM aUntuk mencapai citra yang diinginkan, maka suatu perusahaan atau organisasi harus dapat melakukan komunikasiyang efektif kepada targert sasarannya baik internal maupun eksternal. Fungsi Public Relations menjadi penting sebagai fungsi fasilator dalam rangka menginformasikan atau mempengaruhi masyarakat untuk suatu tujuan tertentu dari perusahaan atau organisasi. aPerpustakaan BBPSIP asimpertan a2378/BL/2018 aa2378/BL/2018