Cite This        Tampung        Export Record
Judul PUblic Relation Praktis / Elvinaro Ardianto
Pengarang ARDIANTO, Elvinaro
Penerbitan Bandung : WIdya Padjadjaran, 2009
Deskripsi Fisik viii, 280 p. :ill. ;25 cm.
ISBN 978-602-8323-26-0
Subjek Public Relations
Hubungan Masyarakat
ARDIANTO, Elvinaro
Abstrak Secara konsep, Public Relations (PR) adalah sub bidang ilmu komunikasi. Namun secara praktik, komunikasi adalah tulang punggung kegiatan PR. Kegiatan dilakukan untuk menjembatani lembaga atau perusahaan dengan publiknya atau sasarannya guna memperoleh mutual understanding antara keduanya. Tak pelak orang sering salah kaprah menyebut kegiatan PR sebagai marketing, karena tujuan hakiki dari dua kegiatan tersebut berbeda. PR bertujuan untuk menciptakan image atau citra yang baik pada lembaga, sedangkan marketing adalah untuk selling product (menjual produk atau jasa) yang dihasilkan lembaganya. Bahwa kemudian dalam pelaksanaannya kedua kegiatan tersebut bahu membahu seiring sejalan, memang tak terelakan. Buku ini akan memandu para mahasiswa dan pemerhati bidang ini untuk memahami lebih dalam praktik PR yang diilustrasikan dalam berbagai aspek kegiatan, baik nasional maupun internasional, seperti dalam event world cup, dll.
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
PBBPPL-2015 659.4:4 ARD p Dapat dipinjam Perpustakaan BBPP Lembang - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000001520
005 20250820081841
007 ta
008 250820################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-8323-26-0
035 # # $a 0010-0825000002
082 # # $a 659.4:4
084 # # $a 659.4:4 ARD p
100 1 # $a ARDIANTO, Elvinaro
245 1 # $a PUblic Relation Praktis /$c Elvinaro Ardianto
260 # # $a Bandung :$b WIdya Padjadjaran,$c 2009
300 # # $a viii, 280 p. : $b ill. ; $c 25 cm.
520 # # $a Secara konsep, Public Relations (PR) adalah sub bidang ilmu komunikasi. Namun secara praktik, komunikasi adalah tulang punggung kegiatan PR. Kegiatan dilakukan untuk menjembatani lembaga atau perusahaan dengan publiknya atau sasarannya guna memperoleh mutual understanding antara keduanya. Tak pelak orang sering salah kaprah menyebut kegiatan PR sebagai marketing, karena tujuan hakiki dari dua kegiatan tersebut berbeda. PR bertujuan untuk menciptakan image atau citra yang baik pada lembaga, sedangkan marketing adalah untuk selling product (menjual produk atau jasa) yang dihasilkan lembaganya. Bahwa kemudian dalam pelaksanaannya kedua kegiatan tersebut bahu membahu seiring sejalan, memang tak terelakan. Buku ini akan memandu para mahasiswa dan pemerhati bidang ini untuk memahami lebih dalam praktik PR yang diilustrasikan dalam berbagai aspek kegiatan, baik nasional maupun internasional, seperti dalam event world cup, dll.
600 1 4 $a ARDIANTO, Elvinaro
650 # 4 $a Hubungan Masyarakat
650 # 4 $a Public Relations
990 # # $a BBPPL-1140
Content Unduh katalog