01028 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001000122084001700132100001200149245010600161260003600267300003300303650001700336650001500353520037800368600001200746990001400758990001400772INLIS00000000000099220240405102256 a0010-0424000035ta240405 g 0 ind  a978-979-769-886-7 a37.04 a37.04 SUP p0 aSUPARDI1 aPenilaian Autentik :bPembelajaran afektif, kognitif, dan psikomotor (Konsep dan aplikasi) /cSupardi aJakarta :bRajawali Pers,c2016 axx, 318 p. :bill. ;c23 cm. 4aPembelajaran 4aPenelitian aPenilaian terhadap proses dan hasil pembelajaran merupakan bagian yang tidak terpisahakan dari perencanaan maupun pelaksanaan proses pembelajaran guru. Agar penilaian dapat dilaksanakan dengan baik perlu dilakukan secara autentik. Penilaian autentik merupakan penilaian yang dilakukan secara komprehensif untuk menilai mulai dari masukan, proses, dan keluaran pembelajaran.04aSUPARDI aBBPPL-543 aBBPPL-543