00928 2200277 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100001800152245006300170260003000233300003200263650001400295650001400309650002500323700002400348520020800372600001800580600002400598990001400622990001400636INLIS00000000000097520240404083243 a0010-0424000018ta240404 g 0 ind  a978-623-01-0798-6 a339.138 a339.138 SUD d1 aSUDARYO, Yoyo1 aDigital Marketing dan Fintech di Indonesia /cYoyo Sudaryo aYogyakarta :bAndi,c2020 ax, 148 p. :bill. ;c23 cm. 4aMarketing 4aPemasaran 4aManajemen Distribusi1 aSOFIATI, Nunung Ayu aKeberhasilan perusahaan dalam menjalankan organisasi tidak lepas dari keberhasilan kinerja tim marketing. Dalam sebuah, marketing merupakan salah satu ujung tombak bagi keberlangsungan sebuah perusahaan.14aSUDARYO, Yoyo14aSOFIATI, Nunung Ayu aBBPPL-527 aBBPPL-527