Manajemen Bisnis Pemasaran ASSAURI, Sofjan text Depok Rajawali Pers 2019 ind
text
regular print
xxiv, 337 p. : ill. ; 23 cm.
Setiap organisasi perusahaan akan selalu berupaya agar usaha organisasi perusahaannya dapat terus berkembang secara berkesinambungan. Upaya tersebut hanya myngkin dapat dicapai apabila perusahaan dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang dan jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk menciptakan nilai pelanggan dan perusahaan, para pelaksana kegiatan bisnis perusahaan haruslah dapat mendalami wawasan tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan. Sofjan Assauri ASSAURI, Sofjan Pemasaran Manajemen Bisnis 339.138 339.138 ASS m 978-602-425-521-3 240404 20240404081313 INLIS000000000000973 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)