01111 2200241 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100002000152245004900172260003400221300003500255650001400290650002100304520049600325600002000821990001400841990001400855INLIS00000000000097320240404081313 a0010-0424000016ta240404 g 0 ind  a978-602-425-521-3 a339.138 a339.138 ASS m1 aASSAURI, Sofjan1 aManajemen Bisnis Pemasaran /cSofjan Assauri aDepok :bRajawali Pers,c2019 axxiv, 337 p. :bill. ;c23 cm. 4aPemasaran 4aManajemen Bisnis aSetiap organisasi perusahaan akan selalu berupaya agar usaha organisasi perusahaannya dapat terus berkembang secara berkesinambungan. Upaya tersebut hanya myngkin dapat dicapai apabila perusahaan dapat menghasilkan dan memasarkan produk berupa barang dan jasa yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Untuk menciptakan nilai pelanggan dan perusahaan, para pelaksana kegiatan bisnis perusahaan haruslah dapat mendalami wawasan tentang kebutuhan dan keinginan pelanggan.14aASSAURI, Sofjan aBBPPL-525 aBBPPL-525