00922 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001600122084002200138100001800160245006200178250001100240260003300251300003200284650002400316650002800340520025400368600001800622990001400640990001400654INLIS00000000000095520240328101930 a0010-0324000041ta240328 g 0 ind  a978-623-02-0557-6 a338.339.138 a338.339.138 RIZ m1 aRIZAL, Achmad1 aManajemen Pemasaran di Era MAsyarakat 4,0 /cAchmad Rizal aCet. 1 aBandung :bDeepublish,c2019 axvi, 308 p. :bill. ;c2020 4aManajemen Pemasaran 4aMasyarakat Industri 4.0 aDalam era medi yang canggih dan teknologi, dimana pelanggan dibanjiri dengan pesan dari agen pemasaran sepanjang waktu, telah menciptakan kesulitan bagi banyak perusahaan untuk meningkatkan efisien perusahan, tanpa memahami konsep digital marketing.14aRIZAL, Achmad aBBPPL-506 aBBPPL-506