01045 2200229 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001600122084002200138100002800160245010100188260003600289300003500325650001400360650002200374520037700396600002800773990001400801INLIS00000000000094520240318013436 a0010-0324000031ta240318 g 0 ind  a978-623-02-1656-5 a338.339.138 a338.339.138 NOO m0 aNOOR, R. Zulki Zulkifli1 aModel Pemasaran 5.0 ( Sinergitas Humas Capital dan Teknologi Digital ) /cR. Zulki Zulkifli Noor aYogyakarta :bDeepublish,c2019 aviii, 231 p. :bill. ;c25 cm. 4aPemasaran 4aTeknologi Digital aPeribahan iklim yang sangat cepat dan perkembangan teknologi informasi yang pesat manuntut semuaorganisasi bisnis maupun nonbisnis untuk mengantisipasi perubahan tersebut menjadu suatu peluang untuk teru stumbuh dan berkelanjutan. Namun, tidak sedikit perusahan, baik bear, menengah maupun kecil yang tidak mampu mengantisipasinya sehingga menutup usaha/organisasi mereka.14aNOOR, R. Zulki Zulkifli aBBPPL-505