00928 2200253 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082001200122084001800134100002000152245006400172250000900236260003000245300002700275650002300302650001400325520028700339600002000626990001400646990001400660INLIS00000000000089820240206020553 a0010-0224000004ta240206 g 0 ind  a978-623-01-0229-5 a339.138 a339.138 TJI s1 aTJIPTONO, Fandy1 aStrategi Pemasaran :bPrinsip & Penerapan /cFandy Tjiptono aEd.1 aYogyakarta :bAndi,c2019 axxii, 518 p. ;c23 cm. 4aStrategi Pemasaran 4aPemasaran aBuku ini mengulas tentang definisi, domain, dan dinamika strategi pemasaran; strategi kepuasan pelanggan; strategi pasar; strategi branding; dimensi strategik dalam bauran pemasaran; strategi pemasaran dalam siklus hidup produk; serta strategi pemasaran berdasarkan opsi kompetitif. 4aTJIPTONO, Fandy aBBPPL-408 aBBPPL-408