Manajemen Strategis Praktis Cara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis KASAHARA, Eiichi "Eric" text Yogyakarta Lautan Pustaka 2020 ind
text
regular print
xii, 148 p. : ill. ; 23 cm.
anajemen strategis adalah serangkaian dan tindakan manajerial yang menentukan kinerja perusahaan dalam jangka panjang. Manajemen strategis meliputi pengamatan lingkungan, perumusan strategi, perencanaan strategis atau perencanaan jangka panjang, implementasi strategi, dan evaluasi dan pengendalian. Oleh karena itu, penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik. Eiichi "Eric" Kasahara KASAHARA, Eiichi "Eric" Manajemen 338 338 KAS m 978-623-91968-8-2 240429 20240429095447 INLIS000000000001022 Converted from MARCXML to MODS version 3.5 using MARC21slim2MODS3-5.xsl (Revision 1.106 2014/12/19)