01128 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059020002200100082000800122084001400130100002800144245011000172260004000282300003400322650001400356520049800370600002800868990001400896INLIS00000000000102220240429095447 a0010-0424000065ta240429 g 0 ind  a978-623-91968-8-2 a338 a338 KAS m1 aKASAHARA, Eiichi "Eric"1 aManajemen Strategis Praktis :bCara menerapkan pemikiran strategis dalam bisnis /cEiichi "Eric" Kasahara aYogyakarta :bLautan Pustaka,c2020 axii, 148 p. :bill. ;c23 cm. 4aManajemen aanajemen strategis adalah serangkaian dan tindakan manajerial yang menentukan kinerja perusahaan dalam jangka panjang. Manajemen strategis meliputi pengamatan lingkungan, perumusan strategi, perencanaan strategis atau perencanaan jangka panjang, implementasi strategi, dan evaluasi dan pengendalian. Oleh karena itu, penulis mempersembahkan 15 langkah yang menggabungkan antara strategi dan aspek-aspek pemasaran dalam bisnis. Langkah-langkah tersebut disajikan secara sistematis dan holistik.14aKASAHARA, Eiichi "Eric" aBBPPL-557