00878 2200229 4500001002100000005001500021007000300036008004100039020001500080035002000095082001000115084002200125100001900147245006700166250001100233260003300244300004200277500027500319990001800594990001800612990001800630INLIS00000000000050120230516100149ta230516 e 0 ind  a0137017316 a0010-0523000001 a658.8 a658.8 KOT cl.II d1 aKotler, Philip1 aDasar-dasar pemasaran jilid 2 :bEdisi ketiga /cPhilip Kotler aCet. 1 aJakarta :bIntermedia,c1986 axi, 558 hal. :bill ; tab. ;c23,5 cm aPerusahaan dapat mempertimbangkan cara penetapan harga yang lain. Model high rise dapat ditetetapkan harganya sama dengan harga produkpesaing sehingga perusahaan berjuang untuk memenangkan persaingan dalam market share mulai dari bawah dan bukan melalui persaingan harga a384.1/12/2014 a384.2/12/2014 a384.3/12/2014