00820 2200217 4500001002100000005001500021035002000036007000300056008004100059082001000100084001600110100001900126245010500145250001100250260003100261300003600292500022000328990001800548990001800566990001800584INLIS00000000000040020230517082251 a0010-0721000003ta230517 g 0 ind  a658.8 a658.8 KOT m1 aKotler, Philip1 aManajemen pemasaran :Jilid 1 edisi kelima :bAnalisis, perencanaan dan pengendalian /cPhilip Kotler aCet. 5 aJakarta :bErlangga,c1990 axxi, 537 hal. :bill ;c22,5 cm aPemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasi keinginan dan kebutuhan yang belum terpenuhi sekarang dan mengukur seberapa besarnya, menentukan pasar-pasar target mana yang paling baik dilayani oleh organisasi a379.1/12/2014 a379.2/12/2014 a379.3/12/2014