Cite This        Tampung        Export Record
Judul Kiat memasarkan ikan hias / Eko Budi Kuncoro
Pengarang Kuncoro
EDISI Cet. I
Penerbitan Jakarta : Penebar Swadaya, 2004
Deskripsi Fisik viii, 143 p. :ilus. ;21 cm
ISBN 979-489-812-0
Subjek Ikan hias
Kuncoro
Abstrak Pemasaran dalam arti luas adalah keseluruhan dari penjualan, perdagangan, dan distribusi. Sebenarnya proses pemasaran sudah dimulai jauh sejak barang (ikan hias) diproduksi. Oleh karena itu, konsep pemasaran secara menyeluruh adalah pengetahuan tentang bisnis ikan hias, di antaranya cara budi daya, tren, keunggulan kualitas ikan hias, pemasaran, dan kendala yang dihadapi. Menguak seluk-beluk bisnis ikan hias, baik untuk pasar lokal maupun ikan hias yang diekspor sebagai pengetahuan bagi pebisnis ikan hias pemula maupun informasi bagi pemasaran ikan hias. Pembahasan dimulai dari perkembangan perdagangan ikan hias, kenali kelompok antar unit usaha ikan hias dan hubungannya. Dilanjutkan dengan pilih ikan hias bernilai komersial, kenali dan atasi kendala perdagangan ikan hias lokal, kenali dan atasi kendala ekspor ikan hias, ketahuai kebijakan pemerintah dalam, trik memasarkan ika hias di dalam, dan trik memasarkan ikan hias ke luar.
Catatan di Rak Perikanan
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Tidak diketahui / tidak ditentukan

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
1807/BBDAPTHT/B/05 639.34 KUN k Dapat dipinjam Perpustakaan Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000000039
005 20240610102259
007 ta
008 240610###########################0#ind##
020 # # $a 979-489-812-0
035 # # $a 0010-0122000006
082 # # $a 639.34
084 # # $a 639.34 KUN k
100 1 # $a Kuncoro
245 1 # $a Kiat memasarkan ikan hias /$c Eko Budi Kuncoro
250 # # $a Cet. I
260 # # $a Jakarta :$b Penebar Swadaya,$c 2004
300 # # $a viii, 143 p. : $b ilus. ; $c 21 cm
500 # # $a di Rak Perikanan
520 # # $a Pemasaran dalam arti luas adalah keseluruhan dari penjualan, perdagangan, dan distribusi. Sebenarnya proses pemasaran sudah dimulai jauh sejak barang (ikan hias) diproduksi. Oleh karena itu, konsep pemasaran secara menyeluruh adalah pengetahuan tentang bisnis ikan hias, di antaranya cara budi daya, tren, keunggulan kualitas ikan hias, pemasaran, dan kendala yang dihadapi. Menguak seluk-beluk bisnis ikan hias, baik untuk pasar lokal maupun ikan hias yang diekspor sebagai pengetahuan bagi pebisnis ikan hias pemula maupun informasi bagi pemasaran ikan hias. Pembahasan dimulai dari perkembangan perdagangan ikan hias, kenali kelompok antar unit usaha ikan hias dan hubungannya. Dilanjutkan dengan pilih ikan hias bernilai komersial, kenali dan atasi kendala perdagangan ikan hias lokal, kenali dan atasi kendala ekspor ikan hias, ketahuai kebijakan pemerintah dalam, trik memasarkan ika hias di dalam, dan trik memasarkan ikan hias ke luar.
600 1 4 $a Kuncoro
650 # 4 $a Ikan hias
990 # # $a 1807/BBDAPTHT/B/05
Content Unduh katalog